Berita

Berita Thumbnail
Senin, 07 November 2022

Wisuda Genap 2021/2022

Berita dari Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti :

Program Studi Magister Akuntansi telah melaksanakan prosesi Wisuda Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti priode semester Genap 2021/2022 dengan jumlah lulusan sebanyak 54 lulusan dengan total mahasiswa Cumlaude sebanyak 28 Mahasiswa dan 3 lulusan Mahasiswa terbaik.

Mahasiswa terbaik I   : Sari Lora

Mahasiswa terbaik II  : Anisa Sabrina

Mahasiswa terbaik III : Erin

Prosesi acara Wisuda yang dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA. Selain itu hadir, Dekan FEB, Dr. Yolanda Masnita, MM mewakili fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti dalam prosesi Wisuda priode semester Genap yang dilaksanakan pada hari Sabtu 5 November 2022 pukul 13.00.WIB di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan.

Prof. Ir. Asri Nugrahanti, M.Si., Ph.D., IPU., menyampaikan lulusan Usakti harus memiliki wawasan kewirausahaan oleh karena itu Usakti mengadopsi kurikulum pendidikan berbasis hasil (outcome based education).

Sementara itu ketua LLDIKTI wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Beliau berpesan agar mahasiswa terus memupuk hardskill dan softskill di era digital ini untuk menjadi bekal untuk meningkatkan kompetensi agar bisa memperoleh pekerjaan dengan cepat di era digital tersebut.