Sekretariat Universitas

Sekretariat Universitas

Gedung Syarief Thayeb (M) Lantai XII Kampus A Universitas Trisakti Jl. Kyai Tapa No.1, Grogol Jakarta 11440

Telp      : +62-21-5663232, Ext.8177
website : http://www.bjm.trisakti.ac.id
email     : ppjm@trisakti.ac.id

Selengkapnya

VISI :

Sesuai dengan fungsinya sebagai penunjang terselenggaranya pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi di Universitas Trisakti,Sekretariat Universitas (SEKUN) Universitas Trisakti mempunyai visi Memberikan pelayanan administratif terbaik, terkini,terpercaya,jelas,akurat dan bertanggung jawab di bidang tata usaha,bidang hukum (non litigasi) dan bidang kesenatan, sehingga dapat mendukung terwujudnya Visi Universitas, menjadi Universitas terkemuka, bertaraf Internasional dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni untuk meningkatkan kualitas hidup dan peradaban.

MISI :

–    Memberikan layanan terbaik untuk keperlan unsur pimpinan dalam bidang administrasi, tata usaha (tertib tata persuratan dan pusat arsip dan
dokumentasi), produk peraturan (Surat Keputusan Rektor):bidang Akademik,kemahasiswaan,keuangan,kepegawaian,kesejahteraan,tata tertib/peraturan  /kebijakan pimpinan/peraturan hukum dan peraturan-peraturan secara terpusat yang berlaku di Universitas Trisakti.
–    Melakukan kerja sama dan menyamakan pola pikir dengan unit terkait dalam pelaksanaan :

  1. Produk hukum yang berlaku di Universitas.
  2. Penyeragaman tata persuratan dan tata kearsipan,termasuk bentuk dan kode penomoran surat yang akan berlanjut pada cara penyimpanan arsip.
  3. Sistem satu pintu untuk penomoran surat-surat pimpinan Universitas Trisakti.
–    Memberikan pelayanan urusan hukum (non litigasi) kepada unit-unit kerja dalam lingkup Universitas Trisakti, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

TUJUAN :

1.    Memberikan pelayanan yang prima dan profesional pada bidang administrasi, kerumah tanggan, urusan hukum/ (non litigasi), peraturan yang berlaku di Universitas Trisakti pada khususnya dan peraturan perundang-undangan yang berlak di Indonesia pada umumnya, kepada unsur pimpinan Universitas Trisakti;
2.    Membantu Pimpinan Universitas dalam menjalankan tugasnya sebagai decision makers dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Universitas Trisakti dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi, sehingga Universitas sebagai perguruan Tinggi yang terkemuka dan bertaraf Internasional dalam penguasaan ilmu pengetahuan teknologi dan seni untuk kwalitas hidup dan peradaban yang berbudaya dan berwawasan lingkungan serta relevan dengan kebutuhan dan tuntutan zaman;
3.    Menciptakan iklim kerja yang kondusif sehingga dapat terciptanya kinerja yang baik untuk meningkatkan produktivitas;

 

 No. JABATAN / KETERANGAN  NAMA
 1. Kepala Sekretariat Universitas H. Sofan, S.H., M.H.
 2. Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Inayatne Mudiwati, S.H.
 3. Kepala Sub Bagian Ekspedisi & Tata Persuratan Sukino
 4. Kepala Sub Bagian Arsip & Dokumentasi Suhartini, B.Sc., S.H.
 5. Kepala Bagian Hukum & Peraturan Perundang-undangan Esti Yulianti, S.H., Sp.N.
 6. Kepala Sub Bagian Pelayanan Hukum Dan Peraturan Perundang-undangan. Erniati, S.E.
 7. Kepala Sub Bagian Evaluasi Hukum & Peraturan Perundang-undangan  Neny Hernaeni, S.H.
 8. Kepala Bagian Sekretariat Senat  Dr. Wiratno, S.H., M.H.
 9. Ka. Sub. Bagian Adm. Umum dan Keuangan Senat  Tasri Rochayandi
 10. Staf Tata Usaha Pimpinan  Elita Alam Saputri, S.E.
 11. Sekretaris Rektor  Widi Setia Rahayu, S.E.
 12. Sekretaris Wakil Rektor I  Fajar Melati, S.E.
 13. Sekretaris Wakil Rektor II  Tati Suryamah
 14. Sekretaris Wakil Rektor III  Abdul Latif
 15. Sekretaris Wakil Rektor IV  Thaufiq Iskandar, S.H.
 16. Staf Sekretariat Senat  Mudji Taba
 17. Ka. Bagian Data & Pelaporan  Dian Pujiastuti, AMd. Stat, S.T.
 18. Staf Tata Usaha Pimpinan  Budi Purwo Saputro, S.Sos.
 19. Staf Tata Usaha Pimpinan  Satya Ayuda Pratista, S.H.